ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN PRODUK JASA ASURANSI JIWA SYARIAH DI PURWOKERTO

FISIT SUHARTI, 1522601005 (2017) ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN PRODUK JASA ASURANSI JIWA SYARIAH DI PURWOKERTO. Masters thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (497kB) | Preview
[img] Text
FISIT SUHART_ANALISIS FAKTOR STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dalam teori ekonomi dikatakan bahwa manusia adalah makhluk ekonomi yang selalu berusaha memaksimalkan kepuasannya dan selalu bertindak rasional. Para konsumen akan berusaha memaksimalkan kepuasannya selama kemampuan finansialnya memungkinkan. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan penggunaan produk jasa lembaga keuangan dipengaruhi oleh perilaku konsumen itu sendiri. Proses keputusan konsumen tersebut dipengaruhi tiga faktor utama yaitu strategi pemasaran, perbedaan individu, dan faktor lingkungan. Asuransi merupakan bisnis yang unik, didalamnya terdapat berbagai aspek diantaranya aspek ekonomi, hukum, bisnis, sosial, dan matematik. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: Apakah terdapat pengaruh faktor strategi pemasaran, perbedaan individu, dan faktor lingkungan baik secara simultan ataupun secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam penggunaan produk asuransi jiwa syariah di Purwokerto.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.31 Ekonomi Perburuhan
Divisions: Pascasarjana > Hukum Ekonomi Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 21 Dec 2017 08:26
Last Modified: 21 Dec 2017 08:26
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/3320

Actions (login required)

View Item View Item