ETIKA KOMUNIKASI SALES REMOT TELEVISI DI DESA KALISALAK KEC. KEDUNG BANTENG KAB. BANYUMAS

DUKHRON ISTIWA, 102311028 (2017) ETIKA KOMUNIKASI SALES REMOT TELEVISI DI DESA KALISALAK KEC. KEDUNG BANTENG KAB. BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text
DUKHRON ISTIWA_ETIKA KOMUNIKASI SALES REMOTE TELEVISI DI DESA KALISALAK KEC. KEDUNGBANTENG KAB. B.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)

Abstract

Dunia sales remot merupakan dunia yang penuh dengan dinamika, baik itu dinamika ekonomi maupun dinamika psikologis. Dinamika ekonomi yang dimaksud adalah bagaimana sales mendapatkan keuntungan yang besar, akan tetapi, dalam praktiknya sales pun harus pandai berinteraksi dan berkomunikasi dengan pelanggan, agar pelanggan menaruh kepercayaan, sehingga berimbas kepada pendapatan. Dalam hal ini, penulis tertarik untuk melakukan kajian tentang Etika Komunikasi Sales Remot Televisi yang berada di Desa Kalisalak, Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas. Untuk membedahnya, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teori yang digunakan adalah teori Etika Komunikasi yang penulis infentarisir dari berbagai sumber, baik di internet maupun buku. Hasil penelitian yang penulis dapatkan adalah: 1) Sopan Santun. Sopan santun dalam hal ini ada tiga (3): a) sopan santun kepada sesame sales, b) sopan santun kepada konsumen, c) sopan santun kepada masyarakat. 2) Etika. Etika dibagi menjadi dua (2), yaitu a) etika berbicara, b) etika bergurau. 3) Kepekaan dan Kepedulian. Kepekaan dan kepedulian dibagi menjadi dua (2), yaitu: a) kepekaan dan kepedulian terhadap sales, b) kepekaan dan kepedulian terhadap konsumen. Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku sosial, di antaranya adalah: a) faktor motivasi, b) faktor agama, c) faktor lingkungan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sales, Etika Karyawan, Etika menjual, Komunikasi menjual
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Dakwah > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Aris Administrator Perpustakaan IAIN Purwokerto
Date Deposited: 31 Aug 2017 00:53
Last Modified: 31 Aug 2017 00:53
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2763

Actions (login required)

View Item View Item