Haryani, Haryani (2021) MANAJEMEN PEMBELAJARAN PAUD DALAM PERSPEKTIF PERMENDIKBUD NOMOR 137TAHUN 2014 DI TKIT QUANTUM MULIA KROYA. Skripsi thesis, UIN Prof.KH. Saifuddin zuhri Purwokerto.
|
Text
manajemen pembelajaran PAUD dalam Perspektif permendikbud nomor 137 tahun 2014 di TKIT Quantum Mulia Kroya.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Learning management at TKIT Quantum Mulia Kroya is accordance with permendikbud number 137 of 2014 which consists of implementation planning assessment. As for planning is making of semester programs, RPPH and RPPM. Implementation of learning, namely opening, core and closing activities.the last steps in assessment by means of checklist and portofolios, attaching photo of activity a day of learning. Keywords : learning management, permendikbud number 137 of 2014 Manajemen pembelajaran di TKIT Quantum Mulia Kroya sudah sesuai dengan Permendikbud Nomor 137 Tahun 2014 yang terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, dan penilaian. Adapun perencanaannya pembuatan Promes, RPPH, RPPM. Pelaksanaan pembelajaran ada pembuka, inti dan penutup. Dan langkah terakhir adalah penilaian dengan cara ceklist dan portofolio serta melampirkan foto kegiatan dalam sehari pembelajaran. Kata Kunci :
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Pembelajaran, Permendikbud Nomor 137 Tahun 2014. |
Subjects: | 2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metoda dan Sistem Pendidikan 2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.32 Bustanul Atfal dan Madrasah Ibtidaiyah > 2x7.321 Bustanul Atfal 300 Social sciences > 310 General statistics 300 Social sciences > 370 Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Pendidikan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Haryani Haryani sdr |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 06:31 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 06:31 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11810 |
Actions (login required)
View Item |