PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS MAHASISWI IAIN PURWOKERTO)

Shintia, Assifa Laras Ati (2021) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS MAHASISWI IAIN PURWOKERTO). Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
SHINTIA ASSIFA LARAS ATI 1717201040 WATERMARK.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, brand image dan social media influencer terhadap keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream pada mahasiswi IAIN Purwokerto. Penelitian ini dilatar belakangi oleh produk Wardah yang menjadi peringkat pertama dalam Top Brand Award selama kurun waktu empat tahun berturut-turut dari 2017 sampai 2020. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan merupakan data primer. Pertanyaan diberikandengan menggunakan kuisioner. Tanggapan responden diolah menggunakan SPSS 16.0. Uji instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan rank spearman, koefisien konkordansi kendall w dan analisis regresi ordinal. Hasil penelitian yang diperoleh peneliti dari kuesioner yang diperoleh dari beberapa responden menghasilkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh yang signifikan dari harga terhadap keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream 2) Terdapat pengaruh yang signifikan dari brand image terhadap keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream 3) Terdapat pengaruh yang signifikan dari social media influencer terhadap keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream 4) Terdapat pengaruh yang signifikan dari harga, brand image dan social media influencer terhadap keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Brand Image, Social Media Influencer, Keputusan Pembelian
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Shintia Assifa Laras Ati
Date Deposited: 15 Jul 2021 02:29
Last Modified: 15 Jul 2021 02:29
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10323

Actions (login required)

View Item View Item