![]() | Up a level |
Alief, Vabasludy (2022) STRATEGI PRODUKSI INDUSTRI KERAJINAN SENTRA TAHU DI TINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS DI HOME INDUSTRI TAHU PAK AHFAN DI KELURAHAN KALIKABONG KECAMATAN KALIMANAH KABUPATEN PURBALINGGA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.
Hanan, Ariq Munandar (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Konsumen Mi Lidi Gobyos di Banyumas). Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.
Khusnul Khotimah, M.Ag PERAN TOKOH AGAMA DALAM PENGEMBANGAN SOSIAL AGAMA DI BANYUMAS (STUDI HISTORIS SOSIOLOGIS TOKOH AGAMA ISLAM ABAD 21). Laporan Penelitian. IAIN Purwokerto.
Nawawi, M.Hum TRADISI UNGGAHAN SEBAGAI TRANSFORMASI AGAMA, SOSIAL DAN BUDAYA (Studi Etnografi Komunitas Bonokeling di Desa Pekuncen Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas). Laporan Penelitian. IAIN Purwokerto. (Unpublished)
Sadari, Sadari and Adawiyah, Rabiatul and Suwito, Suwito and Faris, Salman (2019) Religious Local Wisdom for Strengthening Social Harmony :Study in Banyumas Indonesia and New Delhi India. ICHS (07-08).
Uci Reza, Oktaviani (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIN BEKAS PADA KONSUMEN DI KOTA PURWOKERTO. Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.
WAHYU RIANI, SAPUTRI (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, IKLAN DI MEDIA SOSIAL, DAN PERSEPSI HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K. H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.