PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PRODUK TABUNGAN FAEDAH BRISYARIAH iB (Survei pada Nasabah Bank BRI Syariah KCP Purbalingga)

Ulfatul, Azizah (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PRODUK TABUNGAN FAEDAH BRISYARIAH iB (Survei pada Nasabah Bank BRI Syariah KCP Purbalingga). Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ULFATUL AZIZAH_PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PRODUK TABUNGAN FAEDAH BRISYARIAH iB (Survei pada Nasabah Bank BRI Syariah KCP Purbalingga).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Undang-undang Nomor 10 tahun 1998, dalam bentuk sebuah bank yang beroperasinya dengan sistem bagi hasil atau bank syariah, dengan ketentuan tersebut maka perbankan di Indonesia dapat beroperasi berdasarkan prinsip syariah dimana umat islam dapat menghindari riba dalam kegiatan bermuamalahnya. Bank syariah merupakan bank yang menjalankan kegiatan usahanya berdasarkan prinsip syariah. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh digital marketing dan customer relationship marketing. Variabel bebas penelitian ini adalah digital marketing dan customer relationship marketing, sedangkan variabel terikat dalam penelitian yaitu keputusan nasabah tabungan faedah BRI Syariah iB. Penelitian ini di lakukan di BRI Syariah KCP Purbalingga, jenis penelitian kuantitatif, teknik penentuan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan proportionate stratified random sampling, teknik penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, dan teknik analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini sebanyak nasabah dengan 99 sampel. Hasil penelitian menunjukan tidak ada hubungan signifikan antara variabel digital marketing dengan variabel peningkatan jumlah nasabah tabungan faedah BRI Syariah iB, dan terdapat hubungan signifikan yang kuat antara variabel customer relationship markeing dengan variabel peningkatan jumlah nasabah tabungan faedah BRI Syariah iB.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Custoer Relationship Marketing, Keputusan Nasabah
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Sdri Ulfatul Azizah
Date Deposited: 06 Nov 2020 03:39
Last Modified: 06 Nov 2020 03:39
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/8813

Actions (login required)

View Item View Item