STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN QURBAN DI BPRS SURIYAH KANTOR CABANG SLAWI-TEGAL

NURFAUZI HIDAYAH, NIM. 1323204022 (2016) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN QURBAN DI BPRS SURIYAH KANTOR CABANG SLAWI-TEGAL. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
LAPORAN TUGAS AKHIR NUR FAUZI H..pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Pemasaran adalah keseluruhan sistem yang berhubungan dengan kegiatankegiatan usaha, yang bertujuan merencanakan, menentukan harga, hingga mempromosikan, dan mendistribusikan barang atau jasa yang akan memuaskan kebutuhan pembeli, baik yang aktual maupun yang potensial. Dalam buku teks dan dalam istilah Inggris tersebut dinyatakan dengan istilah marketing mix yang merupakan kegiatan campuran (mix), yakni interaksi dari 4 hal tersebut di atas, yakni produk (product) yakni yang menyangkut pemilihan barang atau jasa yang ditawarkan secara tepat, harga (price) yakni menyangkut penetapan harga jual barang yang sesuai dengan kualitas barang dan dapat dijangkau oleh konsumen, promosi (promotion) yakni menyangkut pemilihan kebijaksanaan promosi yang tepat sesuai dengan barang atau jasa yang ditawarkan, dan tempat (place) yakni kegiatan distribusi dari tempat produsen ke konsumen. Jenis metode penelitian menggunakan penelitian kualitatif yang datanya diperoleh dari lapangan, baik berupa data lisan maupun data tertulis (dokumen). Sedangakan maksud dari kualitatif adalah penelitian yang bersifat untuk mengembangkan teori.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Istilah 4P (Product, Price, Promotion, Place)
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Restu Umar Fauzi
Date Deposited: 19 Aug 2016 08:13
Last Modified: 19 Aug 2016 08:13
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/833

Actions (login required)

View Item View Item