COVER PENERAPAN PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA KEPUASANNASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PURWOKERTO

RIZKA ASHARI, 1323204002 (2016) COVER PENERAPAN PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA KEPUASANNASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PURWOKERTO. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text
Rizka Ashari_penerapan pelayanan prima oleh frontliner dalam upaya menjaga kepuasannasabah pada .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 11 Aug 2016 08:06
Last Modified: 11 Aug 2016 08:06
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/750

Actions (login required)

View Item View Item