PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI #WKWK FOOD & DRINK PURWOKERTO

AFLAH, 1522201041 (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI #WKWK FOOD & DRINK PURWOKERTO. Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER BAB I BAB V DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (942kB) | Preview
[img] Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Memuaskankebutuhankonsumenadalahkeinginansetiapperusahaan.Selainfaktorpentingbagikelangsunganhidupperusahaan, memuaskankebutuhankonsumendapatmeningkatkankeunggulandalampersaingan.Konsumen yang puasterhadapprodukdanjasapelayanancenderunguntukmembelikembaliprodukdanmenggunakankembalijasapadasaatkebutuhan yang samamunculkembalidikemudianhari. Hal iniberartikepuasanmerupakanfaktorkuncibagikonsumendalammelakukanpembelianulang yang merupakanporsiterbesardari volume penjualan.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhharga, kualitasprodukdankualitaspelayananterhadapkepuasankonsumen #WKWK Food & Drink Purwokerto. Penelitianinimenggunakanmetodepenelitiankuantitatif.Populasidalampenelitianiniadalahkonsumen #WKWK Food & Drink Purwokertodenganjumlahsampel yang digunakansebanyak 100 responden.Metodepengambilansampel yang digunakanadalahprobability sampling dengantekniksampel yang digunakanadalahrandom sampling.Analisis data dilakukanmelaluikorelasi rank spearman, koefisienkonkordinasikendall wdananalisisregresi ordinal denganalat bantu aplikasi SPSS (Statictical Product and Service Solution). Berdasarkananalisiskorelasirank spearmandisimpulkanbahwaharga, kualitasprodukdankualitaspelayanansecaraparsialberpengaruhpositifterhadapkepuasankonsumen di #WKWK Food & Drink Purwokerto. Hasilkorelasikonkordinasikendall wmenunjukkanhasilsebesar 0,988 menunjukkanadanyakorelasi yang sangatkuatantaraharga, kualitasproduk, kualitaspelayanandankepuasankonsumen, denganarah yang positif. Pengujianregresi ordinal tabel model Fitting Information menunjukkanbahwaketigavaiabelindependenyaituharga, kualitasproduk, dankualitaspelayanansecarasimultanmemilikipengaruhterhadapkepuasankonsumen di #WKWK Food & Drink Purwokerto.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, KualitasProduk, KualitasPelayanan dan KepuasanKonsumen.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 03 Mar 2020 00:59
Last Modified: 03 Mar 2020 00:59
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/7084

Actions (login required)

View Item View Item