STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA KLAMPOK BANJARNEGARA

Isnatul, Mukarromah (2020) STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA KLAMPOK BANJARNEGARA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (485kB) | Preview
[img] Text
ISNATUL MUKAROMMAH_STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA KLAMPOK BANJARNEGARA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://repository.iainpurwokerto.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini Industri Keramik Mustika perlu menetapkan strategi-strategi yang tepat agar kehadirannya dapat memperoleh respon positif dari masyarakat serta produk-produk yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini membahas tentang strategi pemasaran keramik pada Industri Keramik Mustika Klampok Banjarnegara dengan menggunakan analisis SWOT. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan strategi pemasaran yang tepat untuk Keramik Mustika adalah strategi deversifikasi (stability strategy), artinya dimana kuadran tersebut meskipun menghadapi berbagai ancaman, Keramik Mustika masih memiliki kekuatan dari segi internal. Strategi yang harus diterapkan oleh Keramik Mustika adalah menggunakan kekuatan untuk memanfaat peluang jangka panjang dengan cara strategi diversifikasi (produk/pasar).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, SWOT
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: K Kristiarso
Date Deposited: 27 Feb 2020 04:01
Last Modified: 27 Feb 2020 04:01
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6897

Actions (login required)

View Item View Item