IMPLIKASI ANTARA MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA.

SitiRohani, 1617203039 (2020) IMPLIKASI ANTARA MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN.

[img] Text
COVER_DAFATAR ISI_ABSTARAK_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img]
Preview
Text
SITI ROHANI_IMPLIKASI ANTARA MOTIVASI KERJA.pdf

Download (748kB) | Preview

Abstract

Karyawanmerupakansalahsatuunsurpenentukeberhasilansuatuinstitusiperbankan, halinikarenaperanpentingkaryawanselakusumberdayamanusiaadalahmerencanakan, melaksanakan, sertamengendalikanberbagaikegiatanoperasionalperusahaan.Terlebihdalamduniabisnisdanperbankan, institusiperbankanseperti bank dituntutuntukmenciptakankinerjakaryawantinggi demi kemajuanperusahaan. Maksuddaripenulisanlaporantugasakhiriniadalahuntukmengetahui BagaimanaImplikasiAntaraMotivasiKerja Dan KompensasikerjaTerhadapKinerjaKaryawan Di Bank BRI Syariah KCP Purbalingga. Penelitianinimerupakanpenelitianlapanganataufield research.Dimanapenelititurunlangsungketempatpenelitianyaitupada BRI Syariah KCP Purbalingga.Metode yang digunakanadalahmetodekualitatif.DalampenelitianinipenelitimenuangkanhasilpenelitianbahwasannyaImplikasiAntaraMotivasiKerja Dan KompensasikerjaTerhadapKinerjaKaryawan Di Bank BRI Syariah KCP Purbalinggaada 2 antaralain : motivasikerja, kompensasikerja. Dimanastrategitersebutditerapkanuntukmembangunkinerjakryawan. Seorangfrontlinermemilikitugas yang sangatpenting, yaitufungsidantugasfrontlinersepertimenjadifront line officer (petugas yang berada di depanuntukmelayaninasabah), sebagairesepsionis, sebagaideskman (melayaniaplikasi yangdiajukannasabahataucalonnasabah), sebagai salesman, sebagaicustomer relationofficer (orang yang dapatmembinahubunganbaikterhadapseluruhnasabah),sebagaikomunikator.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Implikasi Antra Motivasi Kerja dan Kompensasi Kerja Karyawan
Subjects: 100 Philosophy and psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions, drives
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Manajemen Personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 28 Jan 2020 03:34
Last Modified: 28 Jan 2020 04:10
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6869

Actions (login required)

View Item View Item