HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN LOYALITAS KONSUMEN CHAMPION ALUMUNIUM TAMBAK

Ria Rizki Setia Ningrum, NIM. 1123205010 (2016) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN LOYALITAS KONSUMEN CHAMPION ALUMUNIUM TAMBAK. Skripsi thesis, IAIN PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Cover, Bab I, V, Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Ria Rizki Setia Ningrum_HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN LOYALITAS KONSUMEN CHAMPION ALUMUNIUM TAMBAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Champion alumunium merupakan suatu industri yang bergerak dalam bidang perakitan alumunium untuk produk-produk rumah tangga. Produk tersebut meliputi lemari alumunium, kitchen set, rak piring, pintu alumunium dan kaca, dan lain sebagainya. Champion Alumunium ini membuat barang tersebut sesuai dengan pesanan dari konsumen itu sendiri. Dalam hal ini produk-produk yang dihasilkan memiliki umur ekonomis yang lebih panjang, sehingga hal ini dapat menjadi pertimbangan untuk menggunakan produk-produk tersebut. Penelitian ini dilakukandenganmenggunakan penelitian lapangan (field research) yaitu penelitian yang dilakukan dilokasi dengan mengadakan suatu fenomena dalam suatu keadaan alamiah. Sedangkan pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Lokasi penelitian dilaksanakan di Champion Alumunium Tambak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan loyalitas konsumen ini. Dimana kualitas produk menjadi salah satu cara untuk membentuk loyalitas konsumen. Kualitas produk yang dihasilkan oleh Champion Alumunium ini telah sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan. Sehingga kualitas tersebut dapat memenuhi keinginan dan harapan konsumen yang memberikan sebuah kepuasan pada konsumen. Kepuasan ini yang telah menumbuhkan kepercayaan konsumen tehadap produk yang dihasilkan.Kepuasan inilah yang menjadi modal awal terbentuknya loyalitas konsumen terhadap produk tersebut. loyalitas konsumen inilah yang nantinya dapat membantu perusahaan untuk berkembang dan semakin maju. Kata Kunci:Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Manajemen Personalia
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.5 Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Lc. M.Hum Nurrohim Nurrohim
Date Deposited: 09 Aug 2016 02:54
Last Modified: 29 Aug 2016 04:16
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/685

Actions (login required)

View Item View Item