PENGARUH CITRA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO OMNUS WANGON GUSTIN MAESAROH NIM. 1522201054

GUSTIN MAESAROH, 1522201054 (2019) PENGARUH CITRA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO OMNUS WANGON GUSTIN MAESAROH NIM. 1522201054. Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BABI_BABV_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (753kB) | Preview
[img] Text
GUSTIN MAESAROH_PENGARUH CITRA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Setiap orang memilikikebutuhandanselera yang berbeda-beda.Perilakupembelianseseorangdipengaruhiolehbanyakfaktor.Citra tokomerupakansalahsatufaktor yang berpengaruhterhadapkeputusanpembelian.Selainitumasihbanyakfaktorlain yang mempengaruhikeputusanpembaliankonsumen. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhcitratoko, lokasidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumen di toko OMNUS Wangon.Penelitianinimenggunakanmetodependekatankuantitatif.Model pengumpulan data mengguunakankuisioner, wawancaradandokumentasi.Sampel yang diambilsebanyak 100 respondenMetodeanalisis data yang digunakandenganmetodekorelasi rank spearman, konkordansikendall W dananalisisregresi ordinal. Hasilpenelitianinimenunjukanbahwacitratoko, lokasidanpromosisecarasimultanmemilikipengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembeliankonsumen di toko OMNUS Wangon. Hal iniberdasarkankorelasi rank spearman variabelcitratokosebesar 0,543, variabellokasisebesar 0,345, da variabelpromosisebesar 0,299artinya korelasi yang sedangdanrendahdenagnarapositif. Maknapositifmenunjukansemakinbaikcitratoko (X1), lokasi (X2) danpromosimaakasemakintinggikeputusanpembelian (Y).HasilkorelasiKorkondansi Kendall Wdengannilaisebesar 0,886.Koefisienkorelasisebesar 0,886 menunjukanadanyakorelasi yang kuatantaracitratoko, lokasidanpromositerhadapkeputusanpembelian, denganarahpositif.Pengujiananalisisregresi ordinal yang secaraumumdalammembandingkankategorike baseline yang sangattinggibahwaciratoko, lokasidanpromosiberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilai sig. ≤ 0,05. Kata Kunci: Citra Toko, Lokasi, PromosidanKeputusanPembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Lokasi, PromosidanKeputusanPembelian.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 04 Nov 2019 08:05
Last Modified: 04 Nov 2019 08:05
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6369

Actions (login required)

View Item View Item