STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARI’AH KCP KEBUMEN

Lestari, Amalia Indah (2019) STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARI’AH KCP KEBUMEN. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB IV DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://repository.iainpurwokerto.ac.id

Abstract

Pertumbuhan perekonomian masyarakat tidak terhindar dari adanya peran perbankan yang berpengaruh besar dalam ekonomi masyarakat, di Indonesia Bank dibagi menjadi dua, yaitu Bank Konvensional dan Bank Syari’ah. Bank Syari’ah adalah Bank dengan menganut ketentuan-ketentuan syariat islam yang ada dan menghilangkan unsur riba. Di dunia bisnis saat ini tidak hanya terpaut pada laba yang akan diperoleh oleh perusahaan, tetapi mulai ditekankan kepada pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada nasabah dengan mendapatkan hasil yaitu kepuasan nasabah maka disini perlu adanya strategi pelayanan yang baik. Maksud penulisan Tugas Akhir adalah untuk mengetahui Bagaimana Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Kualitas Produk dan Kepuasan Nasabah Tabungan Haji di Bank BRI Syari’ah KCP Kebumen. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan atau field research. Dimana peneliti langsung terjun pada tempat yang diteliti yaitu pada Bank BRI Syari’ah KCP Kebumen. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif. Dalam penelitian ini pentingnya Strategi pelayanan yang digunakan oleh customer service untuk membuat nasabah menjadi puas pada Tabungan Haji yaitu Cross Selling, Up Selling, Melayani Nasabah Dengan Sepenuh Hati dan, Role Play. Sedangkan dalam meningkatkan kualitas produk pada Tabungan Haji menggunakan tujuh cara yaitu Kinerja, Keistimewaan, Keandalan, Konformasi, Daya Tahan, Estetika dan Kualitas yang dipersepsikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: K Kristiarso
Date Deposited: 30 Oct 2019 03:05
Last Modified: 30 Oct 2019 03:05
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6306

Actions (login required)

View Item View Item