STRATEGI PEMASARAN PRODUK PENGHIMPUNAN DANA PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA

Ibtidaus, Sururiyah (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PENGHIMPUNAN DANA PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB) | Preview
[img] Text
IBTIDAUS SURURIYAH_STRATEGI PEMASARAN PRODUK PENGHIMPUNAN DANA PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA .pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)
Official URL: http://repository.iainpurwokerto.ac.id

Abstract

PT. BPRS Buana Mitra Perwira merupakan salah satu lembaga keuangan syariah yang terletak di jalan MT. Haryono No. 267 Karangsentul, Purbalingga, Jawa Tengah. PT. BPRS Buana Mitra Perwira memilik berbagai macam produk yaitu Tabungan IB Syariah, TabunganKu IB, Tabungan IB Amanah, Tabungan IB Mitra Sipantas, dan Deposito IB . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang digunakan oleh pemasaran produk penghimpunan dana pada PT. BPRS Buana Mitra Perwira. Adapun metodologi penelitian yang penulis gunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah dengan melakukan pendekatan kualitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi dengan pihak PT. BPRS Buana Mitra Perwira secara langsung, baik tertulis maupun lisan. PT. BPRS Buana Mitra Perwira melakukan strategi marketing guna meningkatkan jumlah nasabah, menjalin tali silaturahim, dan memudahkan para nasabah melakukan transaksi. PT. BPRS Buana Mitra Perwira menerapkan strategi pemasarannya menggunakan strategi solicit, bauran pemasaran, presentasi di instansi-instansi, dan jemput bola. Dengan dilakukannya strategi pemasaran masyarakat akan lebih mengenal PT. BPRS Buana Mitra Perwira karena kegiatan tersebut untuk kepentingan bank itu sendiri dan pentingnya nasabah untuk lembaga keuangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : PT. BPRS Buana Mitra Perwira, Produk Penghimpunan Dana, Strategi Pemasaran
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: K Kristiarso
Date Deposited: 15 Oct 2019 00:19
Last Modified: 15 Oct 2019 00:19
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6206

Actions (login required)

View Item View Item