Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Kawasaki Ninja 250 di Purwokerto (Studi Kasus pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 di Dealer Motor Kawasaki PT. Sumber Buana Motor Purwokerto)

Taib Andam, 1223203040 (2019) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Kawasaki Ninja 250 di Purwokerto (Studi Kasus pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 di Dealer Motor Kawasaki PT. Sumber Buana Motor Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
TAIB ANDAM_PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Gaya hidup merupakan bagian dari perilaku konsumen yang mempengaruhi tindakan konsumen dalam melakukan pembelian. Keputusan pembelian konsumen tidak terlepas dari gaya hidup mereka yang ingin membeli produk yang bermanfaat dan mempunyai kualitas yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial atas gaya hidup konsumen kawasaki ninja 250 yang terdiri dari tiga variabel, yaitu: (1) Activity (2) Interest (3) Opinion terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek kawasaki ninja 250 di Purwokerto. Penelitian ini menjelaskan tentang hubungan dan pengaruh tiga variabel bebas yaitu actifity, interest, opinion terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek kawasaki ninja 250 di Purwokerto. penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 97 orang. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji yang digunakan dalam menguji instrumen penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis. Dari hasil analisis terlihat bahwa ketiga variabel berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Kawasaki Ninja 250. Hasil pengujian model regresi untuk keseluruhan variabel menunjukan nilai F_(hitung )= 415,641 dengan menggunakan batas signifikan 0,05, niai signifikasi 0,001 lebih kecil dari 0,05. Sedangkan secara parsial variabel actifity, interest, dan opinion juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Kawasaki Ninja 250.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: aya Hidup, Keputusan Pembelian The Influence of Lifestyle On Purchasing Decisions
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 03 Sep 2019 02:43
Last Modified: 03 Sep 2019 02:43
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6035

Actions (login required)

View Item View Item