Tri Yuliati, 1223203084 (2019) ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto ). Skripsi thesis, IAIN.
|
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
TRI YULIATI_ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE ( Study K.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perilaku perpindahan merek atau brand switching merupakan perilaku pada konsumen yang berpindah loyalitas dari satu merek ke merek lain dalam katagori produk handphone. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana perilaku brand switching pada mahasiswa serta apa saja faktor-faktor yang membuat perilaku brand switching dalam pembelian produk handphone. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif yang memenggunakan data wawancara , sampel penelitian 50 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto. Dari hasil penelitian ini, peneliti menyimpulkan bahwa keseluruhan subjek / responden dalam hal penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto melakukan perilaku brand switching pada merek handphone yang mereka gunakan saat ini dan sebelumnya itu berbeda.mereka berpindah merek handphone mereka dari satu merek ke merek lainnya.Dikarenakan oleh harga yang terjangkau, fitur dan aplikasinya lebih lengkap.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Brand Switching Pada Mahasiswa |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 28 Aug 2019 03:57 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 03:57 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/6010 |
Actions (login required)
View Item |