STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH FINANCING DI PT. BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU KAB. BREBES

Widya Sari, Sela (2019) STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH FINANCING DI PT. BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU KAB. BREBES. Diploma thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
COVER_DAFTAR ISI_ABSTRAK_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text
SELA WIDYA SARI_STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.iainpurwokerto.ac.id

Abstract

Di dalam dunia perbankan suatu persaingan untuk mendapatkan nasabah sebanyak-banyaknya adalah suatu kebutuhan untuk mencapai profit yang diinginkan pihak perbankan untuk mampu memksimalkan kinerja dalam memenuhi kebutuhan dan memuaskan nasabah dengan cara pelayanan prima. Nasabah financing adalah nasabah yang melakukan pembiayaan dengan perlu pelayanan khusus agar nasabah berminat dan tertarik untuk melakukan pembiayaan di BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu. Pelayanan yang dilakukan adalah pelayanan terbaik sehingga pra calon nasabah khususnya nasabah financing menjadi nasabah di BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatatif dengan metode deskritif, jenis penelitian tugas akhir ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan metode deskritif kualitatif yaitu metode penelitian dengan pengamatan langsung yang bersifat interaktif dan memaparkannya dengan data yang didapat. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan wawancara. Hasil penelitian ini BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu. Telah melakukan pelayanan prima dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah financing dengan menggunakan strategi pelayanan prima berupa mengidentifikasi determinan utama pelayanan prima, menumbuh kembangkan budaya kualitas, menindaklanjuti pelayanan, mengembangkan sistem informasi layanan, ketulusan, kesetiaan, jemput bola

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: strategi pelayanan prima, nasabah financing, BPRS Bina Amanah Satria Kantor Kas Bumiayu Kab. Brebes
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Manajemen Personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: K Kristiarso
Date Deposited: 12 Sep 2019 03:58
Last Modified: 12 Sep 2019 03:58
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5972

Actions (login required)

View Item View Item