StrategiPeningkatanJumlahNasabah KUR (Kredit Usaha Rakyat) Mikro di BRISyariah KCP Purbalingga

Dina Nurbaeti, 1617203054 (2019) StrategiPeningkatanJumlahNasabah KUR (Kredit Usaha Rakyat) Mikro di BRISyariah KCP Purbalingga. Diploma thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] Text
STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH NASABAH KUR (KREDIT USAHA RAKYAT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)

Abstract

Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRISyariah) sebagailembagakeuangan yang melaksanakanfungsinyasebagaipenyalurdanadarimasyarakatmelaluiproduk-produkpembiayaan. Salah satuproduknyaialah KUR Mikro yang bertujuanuntukmemberikankemudahanakses yang lebihbesarbagiparapelakuusahamikro, kecil, danmenengahumtukmendapatkan modal kerja. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanaperumusanstrategipemasarandalammeningkatkanjumlahnasabah KUR Mikro di BRISyariah KCP Purbalingga.Metode yang digunakandalampeneitianinimenggunakanpendekatankualitatif, yang bersifatuntukmengembangkanteorikemudianpenelitianlapanganyaitudenganobservasilangsungdilapanganbaiksecaralangsungataumelalui media elektronik. BRISyariah KCP Purbalinggamenerapkanstrategipemasaran KUR Mikrodenganmenggunakanstrategiproduk.Dalampelaksanaannyadilakukandenganduastrategiyaitustrategijemput bola danstrategigrebekpasar.Sedangkanstrategikhusus yang digunakanadalahmelaluipromosi di berbagaimacam media, pemasarandanpenjualalangsung, publisitas (publicity), sertapelaksanaanpenjualanpribadi (personal selling).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Markting, KUR Mikro
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 25 Jul 2019 02:55
Last Modified: 25 Jul 2019 02:55
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5672

Actions (login required)

View Item View Item