UMI MAKHMUDAH, 1522201071 (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QSPM (Quantutative Strategic Planning Matriks) (StudiKasusdi :Rumah Mode Purwokerto, Alamat. Jl. PerintisKemerdekaan. No. 2- KarangPucumgPurwokerto Selatan). Skripsi thesis, IAIN.
|
Text
COVER, BAB I, BAB V, DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (719kB) | Preview |
|
Text
UMI MAKHMUDAH_ ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Kesuksesanfinansialseringbergantungpadakemampuanpemasaran.Finansial, operasi, akuntansi, danfungsibisnislainnyatidakakanberartijikatidakadacukuppermintaanakanprodukdanjasasehinggaperusahaanbisamenghasilkankeuntungan, harusadapendapatan agar labadidapatMakadariituterobosanpemasaran yang baruperlu di ciptakanuntukmempertahankaneksistensiperusahaan. Dalampenelitianinimasalahumum yang dikembangkanadalahbagaimanastrategipemasaran yang selamainidigunakanRumah Mode Purwokerto, danbagaimananalisisstrategipemasarandenganmenggunakanmetode QSPM, melaluitahapemasukandenganmatriks IFE, EFE, pencocokan SWOT dantahappengambilankeputusandenganmatriks QSPM. Penelitianinimerupakanjenispenelitianlapanganmenggunakanpendekatandeskriptifkualitatif.Dengantujuanuntukmenemukanstrategibaru yang tepatuntukmempertahankaneksistesisebuahperusahaan. Dari hasilanalisisdenganmetode QSPM menunjukan TAS tertinggijatuhpadastrategi SO-4 Meningkatkanpromosi offline denganmenatakembalipenataantokodanmemberikanbandrolhargapadasetiap item produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategipemasaran, QSPM, IFE, EFE, dan SWOT |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 07:10 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 07:10 |
URI: | http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5589 |
Actions (login required)
View Item |