PROMOSI PRODUK DI TEMPAT UMUM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Promosi Handphone OPPO Di Meteor Cell Banjarnegara) [email protected]

Leni rahmawati, 1522301111 (2019) PROMOSI PRODUK DI TEMPAT UMUM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Promosi Handphone OPPO Di Meteor Cell Banjarnegara) [email protected]. Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (753kB) | Preview
[img] Text
PROMOSI PRODUK DI TEMPAT UMUM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Bahwa praktik yang dilakukan di toko Meteor Cell Banjarnegara tidak sesuai dengan etika bisnis Islam, dimana di dalamnya terdapat musik (malahi), tidak menutup aurat yaitu menggunakan riasan yang berlebih, menggunakan baju yang ketat atau membentuk tubuh, karyawan dituntut untuk berjoged-joged sebagai daya tarik dan menganggu ketertiban umum. Karena dalam hal ini etika bisnis islam mengatur bahwa pelaku promosi harus tidak mengumbar aurat, tidak menggunakan media yang haram, dan bisnis tidak boleh mengganggu kegiatan ibadah. Sedangkan dilihat dari promosi ditempat umum yaitu tidak merugikan orang lain dan tidak memakai fasilitas untuk sendiri. Kata kunci : Etika bisnis, praktek promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Etika bisnis, praktek promosi
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.31 Ekonomi Perburuhan
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Ekonomi Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 20 Jul 2019 04:39
Last Modified: 20 Jul 2019 04:39
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5556

Actions (login required)

View Item View Item