PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus Perumahan Griya Satria Mandalatama Purwokerto)

IrvanAshari, 1423203151 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus Perumahan Griya Satria Mandalatama Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (403kB) | Preview
[img] Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kotler danAmstrongmenyatakanbahwakualitasprodukmerupakankemampuansebuahprodukjasadalammemperagakanfungsinya, yang termasukdalamkeseluruhandurabilitas, reliabiltas, ketepatan, kemudahanpengoprasiandanreparasiprodukdanatributproduklainnya.DeliyantiOentoromenyatakanharga(price) adalahsuatunilaitukar yang bisadisamakandenganuangataubaranglainuntukmanfaat yang diperolehdarisuatubarangataujasabagiseseorangataukelompokpadawaktutertentudantempattertentu. Tjiptonomenyatakanpemilihantempatataulokasiiniperlumempertimbangkanberbagaifaktorberikut (a) Akses, misalnyalokasi yang mudah di jangkauolehsaranatransportasiumumdan (b) Visibilitas, yaitulokasi yang dapatterlihatdenganjelasdanberada di tepijalan Penelitianinimenggunakanmetodepenelitiankuantitatif.Sampelpenelitiandiambilmenggunakanteknikprobability samplingsebanyak 93 responden.Data diambilmelaluipenyebarankuesionerkepadakonsumen.Analisis data dilakukanmelaluianalisiskorelasirank spearmandananalisisregresi ordinal denganalatbantu SPSS. Hasilpenelitianinimenunjukanbahwa: (1) kualitasprodukberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaikoefisienkorelasisebesar0,483 dengannilaisig. 0,000. (2) hargaberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaikoefisienkorelasisebesar 0,460 dengannilaisig. 0,000. (3) lokasiberpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian, dengannilaikoefisienkorelasisebesar 0,575 dengannilaisig. 0,000. (4) Variabelkualitasproduk, harga, danlokasibersama-samaberpengaruhsecarasimultanterhadapkeputusanpembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitasproduk, harga, lokasi, dankeputusanpembelian
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.3 Manajemen Personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 19 Jul 2019 02:14
Last Modified: 19 Jul 2019 02:14
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/5513

Actions (login required)

View Item View Item