ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN ANGGOTA DAN KINERJA PELAYANAN KOPERASI PETERNAK SATRIA KARANG KEMIRI DI KECAMATAN KARANGLEWAS KABUPATEN BANYUMAS

Latifah, 102325004 (2017) ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN ANGGOTA DAN KINERJA PELAYANAN KOPERASI PETERNAK SATRIA KARANG KEMIRI DI KECAMATAN KARANGLEWAS KABUPATEN BANYUMAS. Skripsi thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text
LATIFAH_ANALISIS KESESUAIAN ANTARA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (960kB)

Abstract

Pertumbuhan suatu koperasi sangat tergantung dari jalannya setiap usaha koperasi yang didukung oleh partisipasi aktif seluruh anggota koperasi.Harapan anggota koperasi yang dipenuhi akan menumbuhkan kepuasan dari seluruh anggota koperasi. Kepuasan yang dirasakan oleh seluruh anggota koperasi dapat mendorong seluruh anggota koperasi dalam mendukung setiap kegiatan usaha yang dijalankan koperasi.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesesuaian antara harapan anggota dan kinerja pelayanan Koperasi Peternak Satria Karang Kemiri di Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas. Penelitian ini merupakan survey tentang analisis kepuasan anggota koperasi. Populasi penelitian ini adalah anggota Koperasi Peternak Satria Koperasi Peternak Satria Karang Kemiri di Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas.Jumlah sampel ditentukan dengan Rumus Slovin sehingga didapat 87 orang sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang gunakan ini adalah Importance Performance Analysis (Analisis Tingkat Kepentingan dan Kinerja). Berdasarkanpadahasilpenelitiandanpembahasandapatdiambilkesimpulanbahwa 1) Tingkat kesesuaianpelayananpadaaspek reliability sebesar 90,08%, artinyaharapananggotapadaaspek reliability barudipenuhisebesar 90,08%, 2) Tingkat kesesuaianpelayananpadaaspek responsiveness sebesar 88,55% artinyaharapananggotapadaaspek responsiveness barudipenuhisebesar 88,55%, 3) Tingkat kesesuaianpelayananpadaaspek assurance sebesar 89,73% artinyaharapananggotapadaaspek assurance barudipenuhisebesar 89,73%, 4) Tingkat kesesuaianpelayananpadaaspekemphatysebesar 92,16% artinyaharapananggotapadaaspekemphatybarudipenuhisebesar 92,16%, dan 5) Tingkat kesesuaianpelayananpadaaspek tangibles sebesar 93,88%, artinyaharapananggotapadaaspek tangibles barudipenuhisebesar 93,88%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harapan, KinerjaPelayanan, Anggota
Subjects: 2x0 Islam (Umum) > 2x0.3 Islam dan Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 08 Sep 2017 03:54
Last Modified: 08 Sep 2017 03:54
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2917

Actions (login required)

View Item View Item