STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN FAEDAH DENGAN AKAD WADI’AH DI BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA

FajriyahUlfahRahmawati, 1323204031 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN FAEDAH DENGAN AKAD WADI’AH DI BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA. Diploma thesis, IAIN.

[img]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB IV.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text
FAJRIYAH ULFAH RAHMAWATI_STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN FAEDAH .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Strategipemasaranmerupakanrencana yang menyeluruh, terpadudanmenyatu di bidangpemasaran, yang memberikanpanduantentangkegiatan yang akandijalankanuntukdapattercapainyatujuanpemasaransuatuperusahaan. Strategipemasaran bank syariahmerupakansuatulangkah-langkah yang harusditempuhdalammemasarkanproduk/jasaperbankan yang ditujukanpadapeningkatanpenjualan.Yang dimaksudstrategipemasaranadalahpenetapansecarajelaspasar bank syari’ahsehinggamenjadikunciutamauntukmenerapkanelemen-elemenstrategilainnya. Tujuanmelakukanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiapasajastrategipemasaran di BRI Syariah KCP Purbalingga. Penelitianinimerupakanpenelitianlapangan(field research) denganpendekatankualitatif.Dalampengumpulandatanyapenelitianinimenggunakanmetodeobservasi, wawancaradandokumentasi.Kemudian data yang diperolehdianalisismenggunakanmetodepenelitiankualitatif, yang dimaksudkanuntukmendeskripsikansuatusituasiataukondisi yang bersifatfakta. Hasilpenelitianinimenjelaskanbahwaadabeberapastrategi yang dilakukan BRI Syariah KCP Purbalinggauntukmemasaranproduktabunganfaedah, yaituKekeluargaan, Jemput Bola, Open Table danGrebegpasar. Dimanasemuastrategipemasarantersebutmenggunakanmetodependekatanantarapihak bank dannasabah. Penelitianinimenggunakanmetodeanalisisdeskriptifyaknilaporanpenelitianakanberisikutipan data untukmemberikangambaranpenyajianlaporantersebut. Berdasarkanpenelitian yang telahdilakukandiperolehhasilsecaraumumbahwauntukstrategipemasaranproduktabunganfaedah di BRI Syariah KCP Purbalinggayaitudenganmetodependekatansudahcukupefektifuntukmengembangakandanmeningkatkanjumlahnasabahproduktabunganfaedah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: StrategiPemasaran, Produk Tabungan Faedah,AkadWadi’ah, BRI Syariah KCP Purbalingga.
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 10 Aug 2017 03:07
Last Modified: 10 Aug 2017 03:07
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2555

Actions (login required)

View Item View Item