STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SAKU PADA PT. BPRS KHASANAH UMMAT KEMBARAN BANYUMAS

Samsul Arifin, 1223204049 (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SAKU PADA PT. BPRS KHASANAH UMMAT KEMBARAN BANYUMAS. Diploma thesis, IAIN.

[img] Text
SAMSUL ARIFIN_STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SAKU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (871kB) | Preview

Abstract

Perkembanganzaman yang begitucepattelahmembentukpolapikirmasyarakatuntukmemilihlembagakeuangan yang sesuaidenganpilihandankenyamananya.Dari banyaknya bank-bank syariahsaat yang berkembangsaatini, PT. BPRS KhasanahUmmatmerupakansalahsatulembagakeuangan yang kegiatannyaadalahmenghimpundanmenyalurkandanauntukmasyarakat. BPRS mempunyaistrategi-strategipemasaranpadasetiapproduk-produk yang ditawarkan, halinidilakukan agar masyarakatmengetahuidantertarikuntukmengambilmanfaatdariproduk yang ditawarkansesuaidengankebutuhandankeinginannya. Jenispenelitianinimerupakanjenispenelitianlapangandenganpendekatankualitatif.Teknikpengumpulan data yang dilakukandalampenelitianiniyaitudenganmetodeobservasi, wawancaradengankaryawanBPRS Khasanah Ummat Kembaran Banyumas dandokumentasi. Penelitianinimenggunakanmetodeanalisisdeskriprifyaknilaporanpenelitianakanberisikutipan data untukmemberikangambaranpenyajianlaporanpenelitiantersebut. Lokasipenelitian data untukmemberikangambaranpenyajianlaporantersebut.Lokasipenelitiandilaksanakan di PT. BPRS KhasanahUmmatKembaranBanyumas.BerdasarkanhasilpenelitiandapatdiperolehbahwadalammenjalankanstrategipemasaranproduktabunganSakuyaitumenggunakan 4P yaituProduct (produk), Price ( Harga), Place (Tempat), Promotions (Promosi). DalampengajuanpembukaanrekeningtabunganSakumakacalonnasabahharusmemenuhisyarat-syaratnyayaitumengisiformulir, melampirkanidentitasdiri, melakukansetoranawal.PerkembanganproduktabunganSakudaritahun 2014 – 2016 per bulanFebruarimengalamikenaikan 50 persendarisegisaldotabunganmaupunjumlahnasabahproduktabunganSaku.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: StrategiPemasaran, Produk Tabungan Saku,PT. BPRS KhasanahUmmatKembaranBanyumas.
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 27 Mar 2017 01:32
Last Modified: 27 Mar 2017 01:32
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2304

Actions (login required)

View Item View Item