CONTINUOUS IMPROVEMENT PENGEMBANGAN KURIKULUM DI PERGURUAN TINGGI

Rohmad, Rohmad and Abdulloh, Hasan and Nur, Anisa Setyaningrum (2023) CONTINUOUS IMPROVEMENT PENGEMBANGAN KURIKULUM DI PERGURUAN TINGGI. K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-174-068-7

[img]
Preview
Text
Continuous Improvement_Rohmad dkk.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Kurikulum merupakan komponen inti dalam sebuah penyelenggaraan pendidikan, sehingga mulai dari perencanaan, penyusunan sampai dalam tahap implementasi perlu mendapatkan perhatian. Kurikulum yang baik akan selalu berkembang sesuai dengan tuntutan perkembangan IPTEKS, visi misi perguruan tinggi, masukan dan saran dari pengguna maupun stakeholders baik internal maupun eksternal. Hal ini meniscayakan perlu adanya manajemen kurikulum yang baik agar kurikulum yang dimiliki akan menjadi kurikulum yang handal dalam mencapai tujuan perguruan tinggi. Kurikulum yang handal selalu adaptif terhadap perubahan, perlu adanya pengelolaan yang memenuhi prinsip continuous improvement sebagai amanat undang�undang melalui siklus PPEPP. Hal ini menuntut perguruan tinggi untuk mampu memenuhi setiap aspek dari komponen PPEPP tersebut

Item Type: Book
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 378 Higher education
Depositing User: Aris Administrator Perpustakaan IAIN Purwokerto
Date Deposited: 27 Dec 2022 07:10
Last Modified: 19 Jan 2023 07:42
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17260

Actions (login required)

View Item View Item