Implementasi Pembiasaan Publik Speaking Di Tempat Umum Dalam Pengembangan Kepercayaan Diri Pada Anak Panti Asuhan Putra Muhamadiyah Purwokerto

Siti, Masruroh (2022) Implementasi Pembiasaan Publik Speaking Di Tempat Umum Dalam Pengembangan Kepercayaan Diri Pada Anak Panti Asuhan Putra Muhamadiyah Purwokerto. Skripsi thesis, UIN K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Skripsi Siti Masruroh.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan penerapan kepercayaan diri melalui metode publik speaking terhadap pengaruh kpercayaan diri anak di panti asuhan putra Muhamadiyah purwokerto, yang berada di wilayah kota purwokerto utara dan penelitian ini merupakan penelitian riset dan pngembangan dengan menerapkan kepercayaan diri melalui publik speaking atau brbicara di depan umum waktu penelitian selama kurang lebih 1 tahun yaitu dari bulan november 2019- september 2020Penelitian ini dimaksudkan untuk menerapkan kepercayaan diri anak panti melalui metode pelatihan publik speaking yang dilakukan anak panti yang bernama riki yulian dan. di depan umum.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, jenis penelitian yang mnghasilkan penemuan yang secara umum digunakan untuk penelitian tingkah laku, fungsionalisasi, organisasi atau aktifitas sosial. Dan dalam penelitian ini menggambarkan bagaimana anak panti menerapkan atau mengimplementasikan publik speaking tersebut dalam melatih kepercayaan diri. Pengumpulan data dikumpulkan melalui metode observasi, wawancara dan dokumentasiHasil penelitian bahwasanya kepercayaan diri tumbuh dalam setiap anak dan melalui metode publik speaking anak akan mampu meningkatkan kepercayaan diri dengan keepercayaan diri seorang anak untuk mewujudkan harapan dan cita citaKata kunci: implementasi, publik sepaking, kepercayaan diri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: implementasi, publik sepaking, kepercayaan diri.
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Divisions: Fakultas Dakwah > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Sdri Siti Masruroh
Date Deposited: 14 Oct 2022 02:55
Last Modified: 14 Oct 2022 02:55
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16743

Actions (login required)

View Item View Item