STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PURBALINGGA

LILA NURHAYATI, NIM. 1223204037 (2015) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PURBALINGGA. Skripsi thesis, IAIN Purwokerto.

[img]
Preview
Text
LILA NURHAYATI_STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PURBALINGGA.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Restu Umar Fauzi
Date Deposited: 15 Nov 2016 07:21
Last Modified: 15 Nov 2016 07:21
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/1561

Actions (login required)

View Item View Item