PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KUOTA INTERNET TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO)

Lina, Rahmawati (2022) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KUOTA INTERNET TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO). Skripsi thesis, UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

[img]
Preview
Text
Lina Rahmawati_ Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Merek Pada Kuota Internet Telkomsel (Studi Kasus Mahasiswa S1 UIN Prof K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kemajuan teknologi pengguna internet di Indonesia mengalami peningkatan pada tahun 2020.Hal ini menyebabkan permintaan paket internet yang tinggi dan mendorong persaingan perusahaan. Telkomsel merupakan perusahaan yang meraih pangsa pasar unggul di Indonesia tahun 2020 dan menjadi operator terbesar keenam didunia. Hal ini terbentuk karena terciptanya loyalitas pelanggan terhadap merek. Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Kuota Internet Telkomselmahasiswa S1 UIN Prof. K. H Saifuddin Zuhri Purwokerto . Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan(field research) dengan metode kuantitatif. Data primer dari populasi penelitian yaitu mahasiswa S1 UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto yang menggunakan kuota internet Telkomsel dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan melalui korelasi Rank Spearman, Kondordansi Kendall W dan analisis regresi ordinal dengan alat bantu SPSS. Hasil penelitian uji korelasi Rank Spearman menunjukan kepuasan konsumen dan kepercayaan merek memiliki korelasi positif dan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas merek. Kemudian dalam uji Konkordansi Kendall W menunjukan hubungan yang sangat kuat dan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas merek. Hasil analisis regresi ordinal pada tabel model Parameter Estimates menunjukan bahwa kepuasan konsumen dan kepercayaan merek berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas merek. Jadi kesimpulannya adalah kepuasan konsumen dan kepercayaan merek secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas merek pada kuota internet Telkomsel mahasiswa S1 UIN Prof. K. H Saifuddin Zuhri Purwokerto Kata Kunci : Loyalitas Merek, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Loyalitas Merek, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Merek
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences > 026 Libraries for specific subjects
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Lina Rahmawati sdri
Date Deposited: 16 Jun 2022 06:43
Last Modified: 16 Jun 2022 06:43
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13937

Actions (login required)

View Item View Item