ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BSI MOBILE (STUDI KASUS DI BSI KCP AJIBARANG)

KHUSNUL, WULANDARI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BSI MOBILE (STUDI KASUS DI BSI KCP AJIBARANG). Skripsi thesis, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri.

[img]
Preview
Text
Khusnul Wulandari_Analisis Kualitas Pelayanan BSI Mobile (Studi Kasus di BSI KCP Ajibarang)...pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Menurut teori, Kualitas pelayanan berupa penilaian, pada tingkat layanan yang perusahaan berikan. Kualitas bisa berarti menjadi selaras dengan produk, jasa, manusia, proses, dan lingkungan yang harus melengkapi serta melampaui harapan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana analisis kualitas pelayanan Mobile Banking. Tertarik untuk mencoba melakukan penelitian dan menganalisis lebih jauh tentang kualitas pelayanan Mobile Banking, dalam penelitian ini ingin meneliti apakah pelayanan BSI Mobile ini sudah mencapai tingkat keberhasilan dan mencapai tujuan yang telah di tetapkan. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan (Field Research) yang bersifat deskriptif kualitatif, Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis SWOT. Hasil analisis dari diagram SWOT dan diperolehhangka pada kedua sumbu X dan Y = 2.20 dan 2.02 yanggbernilai positif. Strategi ini menunjukan situasi yang dapat menguntungkan. Kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan pada layanan mobile banking sudah bagus. Mobile Banking sendiri adalah sebuah layanan yang disediakan oleh bank untuk melakukan berbagai transaksi. Mobile banking yang memiliki beberapa fitur fitur dan tampilan yang menarik mampu memberikan kemudahan bagi pengguna layanan mobile banking. Untuk fitur fitur dan dari bank pun sudah maksimal seperti bentuk kualitas layanan berupa fasilitas fisik sudah terpenuhi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Mobile Banking

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Mobile Banking
Subjects: 000 Generalities > 003 Systems
600 Technology (Applied sciences) > 604 Special topics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.5 Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Sdri KHUSNUL WULANDARI
Date Deposited: 30 May 2022 07:35
Last Modified: 30 May 2022 07:35
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13668

Actions (login required)

View Item View Item