Keterikatan Pelanggan Muslim Pada Merek Islam (Islamic Brand Engagement)

Chandra, Warsito and Wiwiek, Rabiatul Adawiyah and Refius, Pradipta Setyanto (2021) Keterikatan Pelanggan Muslim Pada Merek Islam (Islamic Brand Engagement). Unsoed Press, Purwokerto. ISBN : 978-623-7 144-7O-O

[img]
Preview
Text
Keterikatan Pelanggan terhadap merk Islami (IBE).pdf

Download (69MB) | Preview

Abstract

Keseluruhan tulisan dalam buku ini berhasil merangkaikan konsep merek Islam tidak hanya dilihat dari konsep dan evolusi tetapi teori yang disajikan dalam alur penelitian yang jelas sehingga dapat dijadikan rujukan bagi para akademisi mengenai konsep dan teori merek khususnya merek Islam dan bagi praktisi dalam mencapai tujuan membangun kinerja merek yang unggul sekaligus meningkatkan citra perusahaan

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Customers, moslems customer, Islamic brand,
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Aris Administrator Perpustakaan IAIN Purwokerto
Date Deposited: 04 Feb 2022 01:12
Last Modified: 04 Feb 2022 01:12
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12526

Actions (login required)

View Item View Item