PENGARUH CORPORATE CULTURE DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KSPPS BMT MENTARI BUMI PURBALINGGA

Nandita, Ferasta Saefudin (2022) PENGARUH CORPORATE CULTURE DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KSPPS BMT MENTARI BUMI PURBALINGGA. Skripsi thesis, UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Nandita Ferasta S._Pengaruh Corporate Culture dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan KSPPS BMT Mentari Bumi Purbalingga.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam sebuah perusahaan sudah pasti para pemimpin menginginkan perusahaannya maju dan berkembang dan untuk menggapai hal tersebut sangat dibutuhkan kinerja karyawan yang baik. Ada dua faktor kinerja karyawan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu corporate culture dan motivasi. Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah corporate culture dan motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran kuisioner. Sampel yang diambil untuk penelitian ini berjumlah 12 karyawan. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Rank Spearman, Analisis Regresi Ordinal dan Kendall W. Berdasarkan penelitian dan hasil analisis yang sudah dilakukan variabel corporate culture memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan. Variabel motivasi tidak memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan. Sedangkan corporate culture dan motivasi secara simultan memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan KSPPS BMT Mentari Bumi Purbalingga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Corporate Culture, Motvasi dan Kinerja Karyawan
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 331 Labor economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Nandita Ferasta Saefudin sdri
Date Deposited: 27 Jan 2022 03:28
Last Modified: 27 Jan 2022 03:28
URI: http://repository.uinsaizu.ac.id/id/eprint/12436

Actions (login required)

View Item View Item